Jumat, 25 Februari 2011

rekruitasi oh rekuitasi

hmm setelah sekian lama disibukan dengan berbagai aktivitas, akhirnya saya bisa menulis kembali *padahal males :P* , tahap rekuitasi kini sudah memasuki tahap 5 ( 5 apa 6 ya, lupa >.<') ,
ya pokoknya sekitar segitu lah :D, oia belum tau kan rekuitasi apa??? dsini saya mengikuti rekuitasi
lab PFT , memang cukup sulit, mulai dari tes php yg cuma bisa garuk2 kepala, tes hardware yg yaaa bisa dikit laa :P , sampe ke tes proposal pimnas yg hampir bikin saya terdiskualifikasi, hehehe (jgn tanya kenapa ya :D). tapi saya akui semua tes tersebut saya lakukan dengan perasaan yg fun, tak ada rasa gelisah atau bjimana2 gitu,,
paling cm gregetan takut2 ada sms tes rekuitasi (pernah nungguin ampe jm 3 pagi :D). segini saja unek2 saya, terimakasih kepada kakak2 asisten yg masi memberi kesempatan sekali lagi kepada saya :) ,
mudah2an bisa saya manfaatkan hingga akhir perjuangan :D , fight.. fight... fight!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar