Minggu, 27 Februari 2011

Mari kita mengajar :D

tes rekuitasi minggu ini bisa dibilang paling deg deg an, unik, kocak dan cenat cenut :D
tes pengajar pertama, hmmm bisa dibilang sial!! dari 4 modul kenapa harus modul 3??? ada apa dengan 3??
modul 3 adalah modul yg saya anggep paling killer (blajarnya ngelonkap modul1,2,4 :P) bner2 saya cm bisa terdiam dan berkata "semuanya udh ada di modul koq, bisa diliat " :D , bner2 hopeleslah utk tes yg ini apalg ketika seorang asisten berkata di akhir "ini rekuitasi terakhir ya, mhn maaf jk kami ada slh2 kata" maaaakkk!! kata2 itu membuat saya agak2 takut melihat mading (takut ga ada nimnya :D) ternyata eh ternyata kyknya maksdunya adalah itu rekuitasi terakhir utk hari itu (maklum kebagian terakhir :P)
tes ngajar kedua????? mantap sekali sodara2 ada hal2 baru yg ternyata bisa dimanfaatkan di lab oleh praktikan, slh satunya main petak umpet :P, hehehe... ga kebayang klo ada praktikan kyk gitu nantinya mau di keluarin, suru ngulang taun depan, apa dijitakin aja ya :D  piss mas/mba,,ahh tapi sangat berkesan bgt tes kali ini,, ,
saya tulis ya kesan2 per asisten, yah yah gpp kan mas/mba :D
uhuk2 pertama adalah teh winda : distributor makanan dan minuman yang baik hati yg membagikan makanan keseluruh rekan2nya yg lain, saya juga mau dong teh, hehehe
teh vidya: salut banget sama aktingnya yg bisa melebihi anak TK :D
mas firman: ntar kita foto2nya dilain waktu aja ya mas , hehehe :D oia saya bkn anggota band SM*ASH >.<'
ka beny: lengah mata tidak memandang, infokus langsung berubah jadi biru, manstaps skali >.<'
mas wito : ketika sudah merasa lega krn akhirnya bisa mengajar tiba2 melihat satu praktikan (aslab) yg hilang dan bersembunyi d blkng lyr infokus, hadeeehhhh
ka tyas: ntar kita kpn2 karokean aj di naff, nyanyi lagu nya sm*ash , hehehehehe,,
sekian dl update, mudah2an kedepannya tesnya lbh menarik lagi, FIGHT.. FIGHT... FIGHT!!!1

prediksi
klo kemarin ada mas andi kyknya bakal lagi main dota.. tindakan yg saya ambil, cr laptop, ambil kabel LAN, tak ajakin ngadu CS aja , hehehe :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar