Jumat, 25 Maret 2011

Waiting.....

udah berapa lama saya tidak menulis lagi, selama itu pula banyak yang berubah, hehe...
huaaah!! proyek 3 minggu yang diberikan akhirnya kelar, dengan penuh perjuangan dan meras otak yang tidak sedikit akhirnya bisa rampung jg :D , banyak sekali pelajaran yang bisa saya ambil dr proyek tersebut
PHP dan MYSQL (yaa iya lah udh pasti ampe mabok ngeliatnya, hehe) , maksud pelajaran disini bagaimana kita harus bisa membagi waktu agar proyek bisa dkerjakan. kalau menurut saya 3 minggu sudah lebih dari sekedar cukup, bahkan untuk waktu istirahat. memanfaatkan waktu dsni bukan berarti menggunakan waktu kosong yang ada untuk terus mengerjakan, tetapi bagaimana pinter2 kita dalam mengatur kpn harus beristirahat dan kapan mulai kerja kembali, dan juga bisa saling berbagi ilmu dengan orang lain, masing2 puny kelebihan di bidangnya, oleh karena itu proyek ini bisa rampung, cb klo sama smua?? hehehe,
sekian aja cerpen pendek dari saya :P ,,
tahap berikutnya merupakan tahap yang cukup bikin deg deg an karena tidak ada kabar setelah sblumnya kita dpersatukan bersama, dan juga cukup berat krn sebentar lg tahap rekuitasi akan selesai, tp saya berharap semua masih dapat berkontribusi dan jgn samapi hubungan persaudaraan kita terlepas ikatannya :)
fight3x!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar